Terus Sapa Masyarakat di Hari Libur, Isvie Rupaeda Blusukan Bagikan Pamflet Visi-Misi Iqbal-Dinda ke Emak-emak -->

Terus Sapa Masyarakat di Hari Libur, Isvie Rupaeda Blusukan Bagikan Pamflet Visi-Misi Iqbal-Dinda ke Emak-emak

Selasa, 22 Oktober 2024, Selasa, Oktober 22, 2024

 

FOTO. Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda saat bersama komunitas emak-emak di salah satu desa di Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lotim untuk mensosialisasikan program Iqbal-Dinda, 













MATARAM, BL - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) paslon Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda melakukan blusukan di lima kecamatan di Kabupaten Lombok Timur (Lotim).


Ketua DPRD NTB ini, menyapa warga di tujuh desa di lima kecamatan tersebut sejak pagi hingga malam hari pada Minggu (13/10) lalu dan Minggu (20/10) kemarin.


Menurut Isvie kedatangannya setiap hari libur, adalah juga memberikan kejutan pada masyarakat. Utamanya, kalangan emak-emak yang telah memilihnya saat Pileg lalu. 


"Alhamdulillah, saya disambut sangat luar biasa oleh emak-emak yang saat Pileg lalu mayoritas memilih saya. Dan saya pun memberikan mereka kejutan dengan membagikan Visi-Misi pasangan Iqbal-Dinda di Pilgub 2024," ujarnya pada BERITA LOMBOK, Senin 21 Oktober 2024.


Isvie mengaku bahwa langkanya melakukan kampanye dengan blusukan dengan dor to dor dipicu, lima kecamatan dengan tujuh desa di wilayah setempat masih masuk zona merah untuk paslon nomor urut 3 tersebut. 


Selain itu, ia juga mendengarkan curahan hati (curhat) warga terkait dengan persoalan harga kebutuhan pokok yang mahal, bantuan modal usaha dan pelayanan pemerintah. Salah satunya, masalah sertifikat tanah. 


"Yang pasti, apa yang menjadi curhatan masyarakat, utamanya kalangan emak-emak akan saya perhatikan. Dan ini menjadi bahan untuk paslon Iqbal-Dinda jika terpilih agar sejumlah persoalan masyarakat akan bisa dituntaskan," kata Isvie. 


FOTO. Kedekatan Ketua TKD Iqbal-Dinda Provinsi NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda (kiri) dengan warganya. Utamanya, komunitas Emak-emak..





Lebih lanjut dikatakannya bahwa dirinya akan terus melakukan kampanye dor to dor setiap minggunya di wilayah Kabupaten Lombok Timur.


"Kabupaten Lotim ini kan pemilihnya paling besar. Di sini saya dilahirkan dan juga adalah dapil saya. Maka tentu, saya akan berjuang sekuat tenaga agar paslon yang didukung partai saya (Golkar) bisa menang di Pilgub kali ini," tandas Isvie Rupaeda. (R/L..).

TerPopuler