Pastikan Kemenangan di Pilgub 2024, Isvie Kerja Cepat Lantik TPD Iqbal-Dinda KLU -->

Pastikan Kemenangan di Pilgub 2024, Isvie Kerja Cepat Lantik TPD Iqbal-Dinda KLU

Kamis, 26 September 2024, Kamis, September 26, 2024

  


Ketua TKD Iqbal-Dinda Provinsi NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda saat mengucapkan selamat pada pengurus TKD Iqbal-Dinda KLU yang sudah dilantik dan dikukuhkan. 











MATARAM, BL - Tim pemenangan Daerah  (TPD) pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri atau Iqbal-Dinda Provinsi NTB, terus berkerja aktif mengukuhkan TPD di berbagai wilayah di provinsi setempat. 


Setelah melantik dan mengukuhkan TPD Iqbal-Dinda Kabupaten Lotim, kali ini TPD Iqbal-Dinda di wilayah KLU dikukuhkan. 


Ketua Golkar KLU, Mariadi ditunjuk menjadi Ketua TPD Iqbal-Dinda, didampingi Hakamah selaku Sekretaris dan Sulis sebagai Bendahara di wilayah setempat pada Rabu 25 September 2024.


Ketua TPD Iqbal-Dinda Provinsi NTB Baiq Isvie Rupaeda mengatakan bahwa pihaknya sengaja berkerja cepat untuk melakukan pengukuhan TPD Iqbal-Dinda di wilayah Pulau Lombok pada Minggu ini. 


"Insya Allah, sesuai target kami pada Minggu-minggu ini, TPD Iqbal-Dinda di lima kabupaten/kota di Pulau Lombok sudah bisa terbentuk dan berikutnya kami bergerak mengukuhkan TKD di lima wilayah Pulau Sumbawa," ujar Isvie pada BERITA LOMBOK, Kamis 26 September 2024.


Menurut Ketua DPRD Provinsi NTB, dirinya sengaja mengejar target agar TKD Iqbal-Dinda di wilayah Pulau Lombok terbentuk maksimal pada Minggu ini sudah rampung seluruhnya. 


Hal ini, lantaran dengan masa kampanye hanya tersisa dua bulan, tentunya tidak ada lagi pilihan untuk bekerja cepat, tepat dan taktis. 


"Karena kita ingin menang di Pilgub 2024, tentunya perangkat kemenangan harus kita siapkan lebih dini. Begitu saya diberi amanah dengan terima SK pada Senin (23/9), saya sudah langsung aksi dengan melantik  pengurus TKD Lotim pada Selasa (24/9) dan lanjut ke KLU pada Rabu (25/9). Serta,.nanti malam saya kukuhkan TKD di Loteng. Intinya, dalam seminggu ini kepengurusan TKD di lima kabupaten/kota Pulau Lombok sudah tuntas seluruhnya," jelas Isvie. 


Lebih lanjut dikatakannya bahwa seluruh pengurus TKD Iqbal-Dinda di NTB harus kompak dan solid dalam bekerja. 


Hal itu menyusul, modal dasar yang dimiliki Paslon Iqbal-Dinda sehingga sejauh ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyakarat di Provinsi NTB, lantaran Iqbal-Dinda memiliki tagline "NTB makmur dan mendunia".


Tentunya,  tagline tersebut sangat berbeda dengan kontestasi Pilgub selama ini yang hanya menjual NTB ke pentas nasional. 


"Kekuatan Pak Iqbal itu adalah jaringan beliau yang sangat luas hingga ke level internasional. Ini yang harus TKD di masing-masing kabupaten/kota sampaikan ke publik. Kinerja Pak Iqbal yang Mantan Duta Besar Turki dan ASN karir di Kemenlu yang berprestasi harus terus di siarkan pada masyarakat luas," tegas  Isvie. 


Ketua TKD Iqbal-Dinda Provinsi NTB bersama jajarannya saat bersama seluruh parpol pendukung Iqbal-Dinda di Kabupaten Lombok Utara (KLU) usai pelantikan dan pengukuhan. 




Selain itu, dalam keberlanjutan pemerintahan itu perlu ada sinergi antara pemerintah pusat dan daerah. Sehingga, program yang dijalankan oleh pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, kedepannya akan dapat berjalan beriringan dan seirama. 


"Disini, keunggulan pak Iqbal yang harus juga disampaikan ke masyakarat bahwa Pak Iqbal adalah gubernur yang dipilih oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Kalah sudah Pak Prabowo yang pilih, tentu Pak Presiden ingin programnya diamankan di NTB," ucap Isvie. 


Ia mengatakan bahwa dukungan 10 parpol dengan koalisi gemuk serta ditopang oleh adanya kehadiran ormas NW yang menyokong perjuangan Paslon Iqbal-Dinda di Pilgub kali ini, hal ini menjadi kekuatan Paslon Iqbal-Dinda.


"Saat ini, paslon Iqbal-Dinda itu sudah berada di level puncak elektabilitas mengungguli dua paslon lainnya. Saingan kita yang terus berada menempel ketat adalah Paslon Rohmi-Firin. Nah, ini yang menjadi tugas kita untuk bagaimana terus solid berjuang merebut hati pemilih," tandas Isvie Rupaeda. (R/L..)


TerPopuler