Miliki Pengalaman, Ratusan Milenial Lotim Deklarasi Siap Menangkan Rohmi-Firin di Pilgub NTB 2024 -->

Miliki Pengalaman, Ratusan Milenial Lotim Deklarasi Siap Menangkan Rohmi-Firin di Pilgub NTB 2024

Minggu, 08 September 2024, Minggu, September 08, 2024

Bacagub Sitti Rohmi Djalilah (tiga kanan) mendapat dukungan untuk maju sebagai Calon Gubernur  periode 2024-2029 dari ratusan pemuda di Kabupaten Lombok Timur (Lotim). 


















LOTIM, BL - Barisan kaum milenial yang tergabung dalam RF Conection memberikan dukungan politiknya kepada Bakal Calon Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah untuk maju sebagai Calon Gubernur pada Pilkada NTB 2024.


"Kami ratusan Pemuda Pemudi dan milenial di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) yang tergabung dalam organisasi RF Connection berkomitmen memenangkan Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyaifirin sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029," ujar Ketua Relawan RF Connection, Erick A. Seftiawan pada wartawan, di Cafe Meco, Kota Selong, Kabupaten Lotim, Minggu 8 September 2024. 

 

Erick mengatakan, sosok Sitti Rohmi Djalilah yang sempat menjabat Wakil Gubernur NTB 2018-2023 dan HW Musyaifirin sebagai Bupati KSB dua periode, dikenal merupakan sosok pemimpin yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang jelas. 


Ia menegaskan, kemampuan dan kapasitas keduanya dianggap sudah terbukti dan teruji, sehingga layak memimpin Provinsi NTB lima tahun kedepannya. 


"Visi misi Ibu Rohmi dan Pak Firin untuk membawa NTB Maju dan Berdaya Saing, sangat tepat dan selaras untuk mengakomodir keinginan generasi milenial di NTB," tegas Erick. 


Ia menyebutkan Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyaifirin atau Rohmi-Firin, adalah sosok pemimpin yang syarat prestasi 


"Kami siap untuk memenangkan Ummi Rohmi (sapaan akrab Sitti Rohmi Djalilah), karena beliau sosok yang energik, punya segudang pengalaman di bidang politik maupun pendidikan. Dan itu, sangat, dicintai masyarakat dan menurut kami sosok keibuannya sangat dinantikan dalam memimpin provinsi NTB," ungkap Erick.


Ia berharap, Paslon Rohmi-Firin bisa membawa Provinsi NTB lebih maju dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Harapan kami apabila amanah ini tercapai dan Ummi Rohmi  terpilih sebagai Gubernur, kami ingin Provinsi NTB lebih maju lagi, dan mampu bersaing lebih tinggi di kancah provinsi di kawasan Sunda Kecil dan Timur Indonesia," jelas Erick.



Bacagub Sitti Rohmi Djalilah saat menyapa ratusan milenial dan pemuda di Kabupaten Lotim yang tergabung dalam relawan RF Connection. 



Sementara itu, Bacagub Sitti Rohmi Djalilah mengaku berterima kasih atas dukungan para pemuda dan milenial yang tergabung dalam relawan RF Connection Lotim ini. 


Sebab, menurut dia, dengan jumlah pemilih milineial dan Genz yang lebih mendominasi di Pilgub kali ini, dibandingkan pemilih segmen lainnya, tentunya spirit kebersamaan untuk membangun NTB yang jauh lebih baik akan bisa terwujud. 


"Rohmi-Firin siap menghadirkan pembangunan yang merata untuk semua kalangan. Yang jelas dengan kolaborasi dari semua pihak, salah satunya milenial dan Genz, maka visi NTB Maju dan Berdaya Saing akan bisa sama-sama kita wujudkan," ujar Sitti Rohmi Djalilah.


Ia meminta agar para relawan Rohmi - Firin untuk merapatkan barisan untuk meraih cita-cita bersama, dengan tetap mengedepankan rasa kebersamaan dan persaudaraan tanpa saling menghujat dan merendahkan pasangan lainnya.


"Mari jadikan Pilkada NTB 2024 sebagai ajang adu gagasan tanpa saling menghujat. Insya Allah, Rohmi-Firin akan tetap mengedepankan politik yang santun tanpa harus saling menjatuhkan antar sesamanya," tandas Sitti Rohmi Djalilah. (R/L..).


TerPopuler