Kukuhkan Tim Iqbal-Dinda Lotim, Isvie Beri Target TKD Lotim Sumbang Kemenangan Tebal di Pilgub 2024 -->

Kukuhkan Tim Iqbal-Dinda Lotim, Isvie Beri Target TKD Lotim Sumbang Kemenangan Tebal di Pilgub 2024

Selasa, 24 September 2024, Selasa, September 24, 2024

 

Ketua TKD Iqbal-Dinda Provinsi NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda saat melantik dan mengukuhkan tim kampanye daerah Iqbal-Dinda Kabupaten Lotim di aula kantor DPD Golkar setempat. 
















LOTIM, BL - Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri atau Iqbal-Dinda di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dikukuhkan, Selasa sore 24 September 2024. 


Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Iqbal-Dinda Provinsi NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda didampingi Sekretaris Sudirsah Sujanto dan Bendahara Hasbullah Muis berkesempatan melantik dan mengukuhkan para pengurus Paslon Iqbal-Dinda di Kabupaten Lotim di Aula kantor DPD Partai Golkar setempat. 


Adapun komposisi kepengurusan diketuai H.Lalu Hasan dari Partai Golkar dengan Sekretaris H. Saefudin Zuhri dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Bendahara Muhammad Yusril dari Partai Gerindra. 


"Pada hari ini, secara resmi saya melantik Tim Pemenangan dan Tim Kampanye Daerah Iqbal-Dinda Kabupaten Lombok Timur. Saya percaya anda semuanya mampu menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya," ujar Ketua TPD Iqbal-Dinda Provinsi NTB Baiq Isvie Rupaeda membacakan ikrar pelantikan. 


Dalam sambutannya, Isvie Rupaeda mengaku bahwa dari 10 kabupaten/kota di NTB, Kabupaten Lotim adalah satu-satunya daerah di NTB yang paling siap secara personil kepengurusan untuk dilakukan pelantikan Tim Kampanye Daerah. 


Untuk itu, Ketua DPRD Provinsi NTB ini, menekankan agar para pengurus TKD Iqbal-Dinda di Kabupaten Lotim, menunjukkan kinerjanya. 


Sebab, kekuatan parpol pendukung Iqbal-Dinda di wilayah setempat mencapai angka 1,6 juta suara. "Jadi, dengan dukungan parpol yang cukup besar ini, tentunya kekuatan Paslon Iqbal-Dinda ini sangat luar biasa. Sehingga, kekuatan dua paslon lainnya, jika digabungkan maka akan lewat," tegas Isvie. 


Menurut dia, modal dasar yang dimiliki Paslon Iqbal-Dinda sehingga sejauh ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyakarat di Provinsi NTB, lantaran Iqbal-Dinda memiliki tagline "NTB makmur dan mendunia".


Tentunya,  tagline tersebut sangat berbeda dengan kontestasi Pilgub selama ini yang hanya menjual NTB ke pentas nasional. 


"Kekuatan Pak Iqbal itu adalah jaringan beliau yang sangat luas hingga ke level internasional. Ini yang harus TKD di masing-masing kabupaten/kota sampaikan ke publik," kata Isvie. 


Selain itu, dalam keberlanjutan pemerintahan itu perlu ada sinergi antara pemerintah pusat dan daerah. Sehingga, program yang dijalankan oleh pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dapat berjalan beriringan.


"Disini, keunggulan pak Iqbal yang harus juga disampaikan ke masyakarat bahwa Pak Iqbal adalah gubernur yang dipilih oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto," ucap Isvie. 


"Dan karena Pak Iqbal adalah gubernur pilihan Prabowo, tentu untuk kader Gerindra ada konsekuensi. Yakni, jika meleset dari target, maka siap-siap kader Partai Gerindra akan pertama dijatuhi sanksi oleh Pak Prabowo," sambung Isvie. 


Lebih lanjut dikatakannya bahwa kemenangan mutlak Iqbal-Dinda harus dapat disumbangkan oleh seluruh parpol pendukung Iqbal-Dinda di Kabupaten Lotim. 


Terlebih, adanya kehadiran ormas NW yang menyokong perjuangan Paslon Iqbal-Dinda di Pilgub kali ini. 


"Jadi, perjuangan kita jangan ada ketakutan tapi harus sikap optimisme yang dikedepankan. Ingat, dibelakang kita ada Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan ada ormas NW yang punya jamaah yang militan," jelas Isvie. 



*Siap Tegak Lurus 


Jajaran TKD Iqbal-Dinda Provinsi NTB bersama TKD kabupaten Lotim siap solid dan kompak memenangkan paslon Iqbal-Dinda di Pilgub NTB 2024. 




Sementara itu, Ketua TKD Iqbal-Dinda Kabupaten Lotim, H.Lalu Hasan menegaskan bahwa pihaknya tegak lurus pada putusan partai yang sudah mendukung paslon nomor urut 3 di Pilgub kali ini. 


"Sebagai kader kami siap tegak lurus, dan tidak akan mencle- mencle untuk melaksanakan apa yang diperintah oleh TKD provinsi. Insya Allah, saya siap lahir dan batin untuk sekuat tenaga memenangkan paslon Iqbal-Dinda di Kabupaten Lotim," ujarnya.


"Dan jika melihat komposisi parpol pendukung serta personil yang ada di TKD Iqbal-Dinda Lotim, kok saya yakin tidak ada alasan kita kalah di Lotim," sambung  Lalu Hasan. (R/L..).




TerPopuler