Berapapun Nomor Calon, Pilihannya Tetap Jilbab Ijo! -->

Berapapun Nomor Calon, Pilihannya Tetap Jilbab Ijo!

Senin, 23 September 2024, Senin, September 23, 2024

 

Srikandi  Rohmi Firin, Leoni Diani (kanan) saat menemani Bacagub Sitti Rohmi Djalilah menyapa para milenial.













MATARAM, BL  – Sebanyak tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur NTB akan mengikuti tahapan penting dalam proses pemilihan kepala daerah, yaitu pengundian nomor urut paslon pada pukul 19.30 WITA, Senin 23 September 2024. 


Momen ini akan menjadi sorotan penting bagi para kandidat, karena nomor urut yang akan terpampang di kertas suara akan menjadi identitas yang dikampanyekan selama masa pemilihan.


Menjelang acara tersebut, pasangan Rohmi Firin, dijadwalkan akan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengikuti penentuan nomor urut paslon.


Srikandi  Rohmi Firin, Leoni Diani, mengaku pihaknya tidak mempersoalkan berapapun nomor yang akan mereka dapatkan. Tim sudah memiliki strategi kampanye yang kuat, dengan mengusung jargon "Coblos Jilbab Ijo" yang telah menjadi ciri khas kampanye mereka.


"Kami sejak awal sudah mengkampanyekan 'Coblos Jilbab Ijo', jadi apapun nomor yang kami dapatkan nanti, tetap akan kami dorong dengan kampanye 'Coblos Jilbab Ijo'," ujar Leoni dalam pesan tertulisnya. 


Pengundian nomor urut malam ini diharapkan dapat memberikan kepastian bagi masing-masing paslon dalam upaya memenangkan hati para pemilih di NTB. 


Semua tim telah siap dengan strategi kampanye yang akan mereka jalankan sesuai nomor urut yang didapat.


Untuk paslon Rohmi Firin, apapun hasil pengundian, semangat "Jilbab Ijo" akan terus digaungkan sebagai simbol perjuangan mereka menuju kemenangan di Pilkada NTB. (R/L..).

TerPopuler