Ariel Noah dan Raffi Ahmad Ajak Nonton Balapan MotoGP 2024 di Mandalika -->

Ariel Noah dan Raffi Ahmad Ajak Nonton Balapan MotoGP 2024 di Mandalika

Minggu, 08 September 2024, Minggu, September 08, 2024

Ariel Noah (kiri) bersama Raffi Ahmad dan personil The Dudas saat menjajal Sirkuit Mandalika di Kabupaten Loteng















MATARAM, BL - Ariel Noah bersama The Dudas Minus 1 mengunjungi Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Mereka berkeliling menggunakan motor gede mengelilingi lintasan sepanjang 4,31 km dengan 17 tikungan. 


The Dudas Minus 1 yang beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Desta Mahendra   tampil bak pembalap mengendarai MotoGP lengkap segala aksesorisnya.


Momen tersebut dibagikan oleh Raffi Ahmad melalui laman Instagram pribadinya @raffinagita1717.


Suami dari Nagita Slavina itu, mengatakan bahwa kunjungan mereka ke sirkuit terbesar di Indonesia tersebut dalam rangka mendukung perhelatan MotoGP Mandalika tahun 2024 pada 27-29 September mendatang.


"Lets go!!! kita dukung dan sukseskan bersama MotoGP Mandalika 2024," tulis Raffi Ahmad melalui akun media sosial miliknya, Minggu 8 September 2024. 


Ia mengaku bahwa fasilitas di Sirkuit Mandalika semuanya sudah lengkap dan serupa dengan  sejumlah sirkuit dunia yang sudah dikunjungi Raffi Ahmad. 


Bahkan, persiapan final tengah dirampungkan pihak pengelola yakni, ITDC dan MGPA. 


Karena itu, ia mengajak semua masyarakat di Indonesia untuk mendukung dan menyukseskan MotoGP Mandalika 2024. 


"Fasilitas dan semuanya udah lengkap dan kereeen banget. Pokoknya, top mantap is the best pokoknya dan tunjukan Indonesia hebat di mata dunia !!!," tegas Raffi. 


Sementara itu, Ariel Noah memuji keindahan Sirkuit Mandalika. Menurut dia, sirkuit dengan keberadaan bukit dan pantai yang indah, baru pertama kali ada di dunia. 


"Sirkuit Mandalika ini indah banget. Pulau Lombok banyak pantai-pantai yang kereen dan indah dengan pasir putihnya yang unik dan putih banget," kata Ariel. 


Ia mengajak masyarakat untuk datang ke Lombok menonton ajang balap MotoGP Mandalika sambil berliburan menikmati keindahan Pulau Lombok. 


"Kalau nonton MotoGP, jangan lupa ajak keluarga untuk berlibur sekalian. Pulau Lombok enggak akan membuat kecewa karena akan nawarin sensasi yang enggak akan kita lupakan," ujar Ariel.


Dalam postingan yang dilengkapi dengan 10 potret di Sirkuit Mandalika itu, Gading Marten, putra dari artis senior Roy Marten tersebut membagikan track yang ia lalui bareng The Dudas Minus 1.


Sontak saja unggahan tersebut mengundang reaksi dari netizen.


Tidak sedikit yang kagum dengan aksi keempat bapak-bapak ini melintas di arena.


"Lengah dikit jadi pembalap," kata @and*********.


"Balapan ala bapak-bapak ganteng," sahut @ibr*******.  (R/L..).

TerPopuler