KCP Bank NTB Syariah Pemenang Diresmikan, Djohan : Wisatawan dan Masyarakat Dimudahkan Bertransaksi Keuangan -->

KCP Bank NTB Syariah Pemenang Diresmikan, Djohan : Wisatawan dan Masyarakat Dimudahkan Bertransaksi Keuangan

Selasa, 20 Agustus 2024, Selasa, Agustus 20, 2024
Dirut Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo bersama Bupati KLU Djohan Sjamsu saat peresmian KCP Bank NTB Syariah Pemenang. 














MATARAM, BL - Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pemenang Bank NTB Syariah mulai beroperasi, Senin 19 Agustus 2024. 


Peresmian dilakukan Bupati KLU H. Djohan Sjamsu bersama Dirut Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo.


Tampak juga para kepala OPD lingkup Pemkab KLU, Forkopimda, komisaris dan direksi Bank NTB Syariah dalam peresmian tersebut. 


Direktur Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo, mengaku bahwa pihaknya berterima kasih atas dukungan pemkab KLU yang sudah memberikan lahan sehingga kantor KCP Pemenang dapat terbangun dan kini bisa diresmikan.


"Insya Allah, setelah ini akan juga dibangun KCP Bank NTB Syariah di Kayangan dan Bayan. Sehingga melengkapi KCP yang sudah ada di Tanjung dan Pemenang," kata Kukuh. 


Ia mengatakan bahwa pembangunan kantor KCP Bank Syariah tesebut umumnya membutuhkan waktu selama sembilan bulan. 


Di mana, adanya KCP diharapkan akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah setempat. 


Terlebih, pembangunan kantor cabang adalah komitmen Bank NTB Syariah pada Pemda yang sudah memberikan penyertaan modal dalam APBD pada pengembangan bank daerah. 


"Pembangunan KCP ini adalah bentuk komitmen Bank NTB Syariah pada pemkab KLU dalam bentuk deviden yang jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat KPU," ujar Kukuh. 


Ia berharap bahwa adanya KCP Pemenang ini, akan dapat membuat KLU dapat menjadi daerah yang berkembang dan sejahtera. 


"Dengan makin dekatnya pelayanan perbankan, tentu perekonomian masyarakat di Pemenang akan bisa menggeliat," ungkap Kukuh. 


Sementara itu, Bupati KLU Djohan Sjamsu mengatakan bahwa Kecamatan Pemenang merupakan daerah yang memilik banyak potensi wisata. 


Karena itu, keberadaan fasilitas perbankan sangat diperlukan dalam melayani kebutuhan wisatawan untuk melakukan transaksi mereka. 


"Adanya KCP Pemenang ini, akan mampu memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat sekitar juga bagi para wisatawan yang berkunjung ke KLU,"ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya bahwa dengan banyaknya Kantor Cabang Bank menandakan lalu lintas ekonomi di daerah sangat baik.


Untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi jajaran direksi dan komisaris Bank NTB Syariah yang sudah membangun KCP Bank NTB Syariah Pemenang.


Sebab, hal tesebut akan membantu tumbuh kembang perekonomian di KLU akan lebih baik lagi kedepannya. 


"Visi jajaran direksi dan komisaris Bank NTB Syariah yang berani membangun kantor cabang ini, akan berdampak pada  pertumbuhan ekonomi KLU. Maka saya ajak warga KLU untuk memanfaatkan fasilitas yang sudah dikembangkan oleh Bank NTB Syariah," tandas Djohan Sjamsu. (R/L..).

 

TerPopuler