Tim 459 MX Bank NTB Syariah Menangkan Kelas Open Nasional di Sirkuit Selaparang -->

Tim 459 MX Bank NTB Syariah Menangkan Kelas Open Nasional di Sirkuit Selaparang

Rabu, 03 Juli 2024, Rabu, Juli 03, 2024

 


Abdul Hanif Akbar atau karib dipanggil Akbar Gaung saat mengangkat trophy usia berhasil meraih juara pertama dalam kelas MX Open Nasional. 












MATARAM, BL - Tim 459 MX Bank NTB Syariah berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam rangkaian Tournament MXGP 2024 yang berlangsung di Sirkuit Selaparang, Kota Mataram, Minggu 30 Juni 2024. 


Adalah, Abdul Hanif Akbar atau karib dipanggil Akbar Gaung yang berhasil meraih juara pertama dalam kelas MX Open Nasional.


Akbar Gaung berhasil menyisihkan 17 pebalap dari seluruh Indonesia, dengan catatan waktu 17 menit untuk 7 laps yang dipertandingkan. 


Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim, tetapi juga membuktikan bahwa potensi besar anak-anak muda daerah mampu bersaing di tingkat nasional. 


Diharapkan, di masa depan, prestasi ini dapat membawa nama baik daerah ke tingkat internasional.


Akbar Gaung mengaku bersyukur dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. "Terima kasih untuk suport semuanya," ujarnya singkat.


Keberhasilan Akbar Gaung bersama Tim 459 Bank NTB Syariah di MXGP 2024 ini tentunya menjadi inspirasi bagi pebalap muda lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional. (R/L..).

TerPopuler