Konsolidasi di Lobar, Sitti Rohmi Minta Relawan Kompak dan Solid -->

Konsolidasi di Lobar, Sitti Rohmi Minta Relawan Kompak dan Solid

Kamis, 30 Mei 2024, Kamis, Mei 30, 2024

 

FOTO. Bacagub Sitti Rohmi Djalilah saat bersama ratusan relawan di semua desa di Kabupaten Lombok Barat. 













MATARAM, BL - Setelah memastikan diri akan tampil maju sebagai bakal calon Gubernur pada Pilkada NTB 2024. Hj Sitti Rohmi Djalilah langsung bergerak mengkonsolidasikan tim relawan pemenangannya di daerah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Rabu 29 Mei 2024.. 


Dihadapkan ratusan tim relawan yang hadir dalam konsolidasi itu berasal dari gabungan berbagai elemen masyarakat seluruh Desa di Kabupaten Lobar itu. Rohmi menyampaikan apresiasinya yang telah secara sukarela dan penuh semangat bergabung menjadi bagian dari perjuangan.  


Pada kesempatan itu Rohmi Djalilah juga menyampaikan agar relawan mulai turun bergerak ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyafirin sebagai pasangan bakal Cagub dan Cawagub NTB 2024. 


"Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman relawan. Mulai dari sekarang kita bersama bergerak turun melakukan penguatan sampai tingkatan paling bawah," ujarnya. 


Politisi Perindo itu juga berpesan kepada tim relawannya agar kompak dan solid dalam menghadapi perhelatan Pilkada NTB 2024. Ia meminta agar tim relawan tetap mengedepankan politik santun dalam menyikapi dinamika Pilkada. 


"Saya minta semua tim relawan agar kita berpolitik dengan santun dan menghindari cara cara yang tidak terpuji. Jangan jadikan perbedaan dukungan dan pilihan membuat kita pecah belah. Kompak utuh dan bersatu mutlak di kedepankan," ungkap Rohmi.


Lebih lanjut disampaikan Rohmi bahwa dalam gerakan pemenangan pasangan Rohmi-Firin, agar tim relawan mengedepankan kampanye ide dan gagasan. Bukan dengan kampanye hitam yang mengumbar kekurangan lawan. 


"Saya meminta kepada teman-teman relawan untuk mengedepankan tawarkan ide dan gagasan, bukan saling mencari kekurangan dan keburukan. Mari tetap bersatu dan bersama untuk NTB tercinta," tegasnya. 


Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 itu menekankan bahwa keputusannya maju sebagai cagub berpasangan dengan Musyafirin merupakan ikhtiar untuk membangun NTB lebih baik kedepannya. 


"Semuanya menginginkan NTB lebih baik, pemimpin yang sungguh-sungguh bekerja, membawa NTB lebih maju dari waktu dan waktu. Sesuai dengan harapan semua lapisan masyarakat. Karena itu saya meminta semua relawan agar terus berjuang dan tidak kenal lelah," tandas Sitti Rohmi Djalilah. (R/L..).

TerPopuler