Patuhi Instruksi DPP, DPW PKS NTB Siap Gaspoll Menangkan Anies di Pilpres 2024 -->

Patuhi Instruksi DPP, DPW PKS NTB Siap Gaspoll Menangkan Anies di Pilpres 2024

Jumat, 24 Februari 2023, Jumat, Februari 24, 2023

 

FOTO. Yek Agil saat memberikan keterangan pada wartawan. 








MATARAM, BL -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden (capres) Pemilu 2024.


Terkait hal itu, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB, menegaskan dukungannya terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. 


"Bismillah, PKS NTB siap menyukseskan apa yang menjadi keputusan DPP untuk mendukung Pak Anies Baswedan di Pemilu 2024," ujar Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil pada wartawan, Jumat (24/2).


Wakil Ketua DPRD NTB itu, menegaskan bahwa PKS NTB siap untuk menangkan Anies Baswedan mulai dari wilayah hingga ranting. 


Terkait PKS NTB untuk pemilu 2024 mendatang, sudah menyatakan kesiapannya.


“PKS NTB, siap gas pol menangkan Anies dari DPW hingga ke Ranting, persiapan PKS untuk pemilu 2024 sudah sangat matang, semua kuota sudah terpenuhi dan tinggal kita serahkan saja SK para caleg itu," kata Yek Agil.


Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu di DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2) Petang, mengaku, bahwa langkah politik PKS menapaki langkah NasDem yang jauh-jauh hari sudah mengumumkan secara terbuka akan mengusung Anies.


"Pembahasan itu mengerucut bahwasanya sosok yang dimaksud jatuh kepada Anies Rasyid Baswedan," kata Syaikhu.


"Pasca keputusan Musyawarah Majelis Syuro yang ke-VIII ini, saya instruksikan kepada struktur, anggota, simpatisan PKS di seluruh Indonesia untuk mengenalkan dan menyolisasikan Saudara Anies Rasyid Baswedan ke seluruh pelosok dan penjuru negeri sebagai bakal calon presiden RI yang diusung oleh PKS," sambung dia. 


PKS mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024 setelah Majelis Syuro PKS menggelar musyawarah. Deklarasi ini digelar sehari sebelum PKS menggelar rapat kerja nasional (rakernas). (R/L..).

TerPopuler